Tali kawat baja adalah beberapa strand yang di puntir dan membentuk susunan heliks. Setiap strand terdiri atas beberapa kawat yang dipuntir dengan cara yang sama. Elhifa adalah distributor dan agen yang menjual wire rope dengan brand DRI atau Usha Martin di Indonesia.  Tali kawat baja banyak digunakan untuk tali crane, tali derek, tali pengeboran, tali angkut dan masih banyak aplikasi lainnya. Industri tali kawat baja banyak pula digunakan untuk perangkat material handling, system alat pengangkat, tali katrol dan pengangkatan umum lainnya. Kami tidak hanya menjual murah sling wirerope deraja international serta aksesoris pendukung seperti shackle hook turnbuckle namun kami juga menjual dengankualitas yang handal.

Tali kawat baja sangat umum digunakan dalam industry yang beraneka ragam. Seperti:

  • Oil & Gas
  • Crane &pengangkatan
  • Konstruksi
  • Pertambangan
  • Industri Berat
  • Pelabuhan dan perkapalanHarbors / Shipping
  • Industri Marine
  • Perikanan

Tali Kawat Baja Umum

Solusi penggunaan tali kawat baja diutilisasi secara umum dalam aplikasi yang beraneka ragam.Contohnya adalah konstruksi, perkayuan, pertambangan, perikanan, eksplorasi dan produksi, industry maritime, lift, jembatan, penegak menara dan system statis lainnya.Keuntungan dengan menggunakan tali kawat baja adalah umur pemakaian yang cukup panjan, kekuatan yang lebih baik, resistensi terhadap kejut dan abrasi.

Wire Rope Khusus dengan performa tinggi

Melonjaknya permintaan tali kawat baja dengan performa yang lebih baik.Maka dengan kemajuan rekayasa dam perkembangan material yang lebih baik, Tali kawat baja dapat ditingkatkan dari segi titik putus, fleksibilitas, resistensi dan umur dari tali kawat baja itu sendiri dibanding dengan tali baja umum biasa. Pengembangan riset dan adaptasi atas optimalisasi dalam rekayasa, maka saat ini tali kawat baja dapat ditingkatkan dari segi kualitas, aplikasi serta proses produksinya. Tentunya tujuan utamanya adalah peningkatan signifikan dari fungsi dan umur pengoperasian tali kawat baja itu sendiri.

 

 

Share :