Kenapa Elhifa Group ?

Elhifa Group merupakan one stop indutrial solution yang menyediakan berbagai perlengkapan pengangkatan beserta segala aksesorisnya.

Elhifa Group hadir dengan produk-produk berkualitasi dari berbagai brand unggulan serta berkomitmen selalu memberikan pelayanan before & after sales terbaik bagi setiap customer .

Berbelanja kebutuhan alat bantu angkat dan kelengkapannya dapat dilakukan dengan mudah melalui web store Elhifa Group, maupun secara langsung di Showroom Elhifa Group yang berlokasi di Jl. Sultan Iskandar Muda No 2 A. Didukung dengan bermacam metode pembayaran bank maupun kredit yang menjamin keamanan dan kenyamanan proses belanja customer serta dukungan pengiriman kesuluruh indonesia.

  1. Bagaimana cara belanja di Elhifa Group ?

Kami mensupport 2 jenis transaksibelanja, yaitu :
Direct Customer : Customer datang langsung ke Showroom untuk membeli barang.
Online Shopping : Customer membeli dari web store Elhifa Group dan melakukan pembayaran online. Pembayaran Online melalui transfer bank. Untuk lebih jelasnya, bisa lihat link berikut.Cara Belanja.

  1. Apakah harus Login / Sign Up untuk bertransaksi di Elhifa Group ?

Tidak, Anda harus Login/Sign Up.Untuk mobile bisa diakses di “Menu”, sedangkan desktop bisa di akses di ujung kanan atas.

Dengan mendaftar dan membuat akun, transaksi-transaksi berikutnya jadi lebih mudah tanpa harus registrasi dan mengisi data dari awal lagi. Data seperti kontak, alamat, dan record pembelian akan tersimpan di akun Anda masing-masing.

  1. Saya melihat tawaran “Subscribe Newsletter” di website, apakah sama dengan mendaftar / Sign Up akun baru?

Tidak. Subscribe Newsletter berbeda dengan Sign Up akun untuk belanja di Elhifa Group

Subscribe Newsletter adalah murni bagi Anda yang ingin mendaftarkan email untuk menerima info-info menarik dari kami setiap minggunya: mulai dari review produk, tips & tricks, berita fotografi / videografi, dan juga promo.

Sedangkan Sign Up akun untuk belanja adalah sepenuhnya untuk kepentingan transaksi dan informasi terkait order saja. Anda tidak harus menerima email-email lainnya jika tidak menghendaki untuk subscribe newsletter.

  1. Apakah Elhifa Group memiliki showroom ?

Iya ,Elhifa Group memiliki Showroom yang berlokasi di Jl. Sultan Iskandar Muda No 2 A.

  1. Apakah product yang kita pesan pasti akan dikirimkan ?

Pesanan yang telah dilunasi dipastikan akan segera diproses oleh staff Elhifa Group pada jam kerja.

  1. Berapa lama pesanan diterima setelah transfer dilakukan ?

Untuk pesanan yang telah dilunasi sebelum pukul 12:00 WIB, pesanan akan kami proses pada hari itu juga. Untuk pelunasan pesanan setelah pukul 12:00 WIB pesanan akan dikirim pada hari kerja berikutnya.

Pesanan yang dilakukan pada hari Minggu /Libur akan dikirimkan di hari kerja berikutnya (kami selalu membuat pengumuman di website jika ada libur).

  1. Apakah kami bisa membayar secara COD ?

Kami belum mendukung tipe transaksi COD , tapi customer bisa berbelanja dengan konfirmasi melewati pembelian dengan kontak official kami.

  1. System pembayaranapa yang digunakan ?

Pembayaran dapat dilakukan dengan transfer bank kenomer account Elhifa Group atau dapat menggunakan kartu kredit (master dan visa). Detail bisa dilihat di halaman Cara Belanja.

  1. Apakah bisa melakukan pembayaran secara cicilan atau installment ?

Sementara ini pembayaran cicilan hanya dapat dilakukan dengan menggunakan kartu kredit dari Bank BCA atau Bank Mandiri, dan pelanggan diminta untuk dating ke showroom.

  1. Apakah Elhifa Group menjamin keamanan data customer pada saat transaksi online menggunakan transfer ?

Pembelian dengan pembayaran melalui transfer (online banking) akan melalui proses dan security control oleh pihak kami untuk kenyamanan dan keamanan customer.

Pelanggan dihimbau untuk menyimpan bukti transaksi. Semua data yang di input aman (secure) dengan system keamanan yang terenkripsi. (Encrypted Security). Proses Proses order anda kami pastikan aman dengan protokol Secure Sockets Layer (SSL) dimana SSL menyediakan setiap pelanggan keamanan penuh dan kebebasan untuk belanja online tanpa rasa khawatir mengenai kemungkinan pencurian informasi.

  1. Kenapa ongkos kirim berbeda beda ?

Ongkos kirim berbeda tergantung dari lokasi, berat, volume, dan treatment pengiriman masing-masing produk.

Ongkos kirim didalamnya adalah Biaya pengiriman (Biaya Kurir Partner Elhifa Group + Biaya Handling cost + Asuransi )

Retur& Refund

  1. Bagaimana prosedur Retur Barang di Elhifa Group ?

Barang yang sudah dibeli dan lunas pembayarannya tidak bisa ditukar atau dikembalikan, kecuali ada kesalahan pengiriman barang atau kerusakan produksi dan masa garansi masih belum habis, maka bisa dilakukan retur barang. Ongkos Kirim untuk kesalahan pengiriman barang ditanggung Elhifa Group. Ongkos kirim untuk proses kirim klaim Garansi ditanggung Customer.

  1. Apakah Refund bisa dilakukan di Elhifa Group ?

Refund hanya bisa dilakukan jika ada kesalahan pengiriman barang yang disebabkan oleh kesalahan dari pihak Elhifa Group, barang tidak ada stok dan sesuai persetujuan dari pembeli. Selain itu maka tidak ada refund.

Share :